Cara dapat Bitcoin

Kode iklan disini
hai selamat pagi, siang, malam kepada para pengunjung saya, tergantung kapan anda menbuka blognya, pada kali ini saya akan memberikan subuah link atau website kepada anda, yaitu web tentang cara menambang bitcoin.
pada kali ini ingin membagikan web yaitu TELCOMINER, nah sekarang sebelum membahas websitenya dan pendapatannya, udah pada tau belum apa itu BitCoin, saya terang sedikit ya tentang bitcoin, BitCoin adalah sebuah mata uang elektronik yang dibuat pada tahun 2009 oleh satoshi nakamoto, mata uang ini sama seperti mata uang lain yang berlaku di sebuah negara yaitu seperti dolar, euro, poundsterling, rupiah dan lainnya.
 dan baiklah sekarang saya akan bahas web telcominer, tercominer ini tergolong web baru loh teman semuanya, karena web ini louncig pada tahun2017, sangat barukan teman teman, baru masuk teman teman dapatkan 15KH/s, nah sekarang apa itu KH/s ini adalah kecepatan untuk minning/ kecepattan tambangnya, jika banyak KH/snya maka semakin cepat juga kita minning/menambangnya. sekarang saya bahas tentang pendapatan yang kita dapat sehari yaitu sebesar 0.03  atau sekitar0.00001350.
nah sekarang untuk apa daftar Telcominer kita gk perlu onlie terus cukup daftar daftar dan tunggu maka kita dapat mencairkannya, dan jika anda mau tapi saya tidak menyarankan sih, takutnya nanti scam dan anda rugi, anda dapa deposit ke web ini, tapi saya sarankan untuk gratis, nanti jika scam maka anda tidak rugi apa apa, dan jika anda betul betul yakin maka anda dapat melakukan deposit ke web ini.
nah sekarang bagaimana nih, cara mendaftarnya, mendaftarnya dengan cara daftar sini langsung lalu isi data anda dan cek di gmail anda untuk menverifikasi data anda . dan selamat anda sudah terdaftar di Telcominer..
dan anda cukup menunggu sekitar 2 minggu atau 1 bulanan anda dapat menwidrawnya dan anda cairkan untuk mendapat uang .
sekianlah penjelasan saya tentang web yang menghasilkan BitCoin, terimakasih dan saya sarankan untuk klik daftar sini uttuk dapat 15KH/snya langsung.


Related Posts

Tambahkan Komentar Sembunyikan